Header Ads

Header Ads

Download Pokemon Go


Pokemon Go, game yang sedang heboh saat ini. siapa yang gak kenal Pokemon dengan karakter-karakter lucu menggemaskan, salah satunya adalah pikachu. Ternyata gak cuma dari karakter monsternya yang lucu, gameplay dari game Pokemon Go juga sangat menarik perhatian  dengan mengusung Augmented Reality kamu bisa menangkap Pokemon secara real life disekitar kamu. Pokemon akan muncul di lingkungan yang sesuai tipe mereka, misalnya Pokemon tipe air hanya muncul di dekat kolam, dan tempat yang penuh air lainnya. Saat kamu berada di lingkungan asli Pokémon tertentu, smartphone kamu akan bergetar sebagai tanda bahwa ada Pokémon di sekitar kamu. Dan kamu bisa langsung menggunakan layar smartphone sebagai sarana untuk melemparkan Master Ball. Kebayang kan serunya memainkan Pokemon GO!?

Sayangnya game ini belum dirilis di Indonesia, hanya baru dirilis di tiga negara Australia, New Zealand, and the United States pada bulan juni di minggu pertama. Jangan kuatir bagi kamu pengguna indonesia yang ingin memainkanya kamu bisa download versi install/apk offline, dibawah ini saya akan kasih link download apk-nya.

Sebelum menggunakan kamu harus tahu terlebih dalahulu bahwa aplikasi game ini hanya berjalan di smartphone Android minimal KitKat 4.4 atau minimal iPhone 5 dengan iOS 8.2. dan juga kamu harus mendaftar menggunakan akun Gmail.

Langsung aja yang mau download via Google Play Store bisa klik dibawah ini:


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nianticlabs.pokemongo

update Version 0.35.0 23 Agustus 2016



Selamat bermain dan jangan lupa untuk bermain dengan bijak dan sewajarnya. ditunggu komentarya tentang game ini.


*Pengujian saya menggunakan Smartphone Samsung J5 dengan OS Android 5.1
















Trailer








No comments:

Powered by Blogger.